Breaking News

Polri Peduli, Polsek Tambakrejo Polres Bojonegoro. Salurkan Bansos Kewarga Kurang Mampu

 

Bojonegoro, reporter.com -, Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran terus berupaya untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok penting (Bapokting) pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Polsek Tambakrejo Polres Bojonegoro memberikan Bantuan Sosial (Bansos).


Bantuan sosial  sebanyak 100 paket sembako disalurkan oleh personel Polsek Tambakrejo Polres Bojonegoro bersama Saka Bhayangkara, di Desa Jatimulyo dan Desa Napis Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Minggu(9/4/2023) sore.


Saat dikonfirmasi, Ps. Kanit Binmas Polsek Tambakrejo Polres Bojonegoro, Aipda Mahmudi mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari kepedulian Polri khususnya Polsek Tambakrejo dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.


“Kami berharap dengan adanya bantuan sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu terdampak kenaikan harga selama bulan Ramadhan,” Jelas Ps. Kanit Binmas, Aipda Mahmudi kepada awak media ini.


Dalam kesempatan tersebut, warga penerima bantuan juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Tambakrejo. Mereka berharap bantuan tersebut dapat memberikan sedikit kelegaan. (Kang yon)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini