Breaking News

Polri Peduli, Kapolsek Ringinrejo Beri Bantuan Penderita Kanker


Kediri, reporter.com -, Kapolsek Ringinrejo AKP Joko Suparno bersama anggota mendatangi kediaman Mukti Rahayu, Sabtu (8/4/2023). Mukti Rahayu perempuan asal Desa Deyeng Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri ini menderita kanker di bagian kakinya.  


"Kami mendapatkan informasi jika ada salah satu warga kurang mampu dan sedang sakit cukup parah menderita kanker di kaki,"kata AKP Joko. 


Perempuan yang bertempat tinggal di RT 02 RW 03 Dusun Patilaler Desa Deyeng Kecamatan Ringinrejo, sudah melakukan pengobatan di Rumah Sakit Surabaya, akan tetapi harus kembali pulang ke rumah karena kehabisan dana. 


Kedatangan perwira berpangkat balok 3 ini di rumah Mukti Rahayu untuk memberi motivasi semangat dan memberikan bantuan sosial (Bansos) kemanusiaan. 


"Kita juga mendoakan agar penyakit yang diderita segera diangkat dan diberi kesembuhan sedia kala,"ucap AKP Joko. 


Lanjut disampaikan, Kapolsek Ringinrejo, kegiatan ini bentuk penjabaran Program Kapolri Quick Wins dengan kegiatan sambang warga sakit sebagai bentuk pelayanan serta langkah dan upaya untuk meningkatkan kepercayaan dan kecintaan publik terhadap kepolisian.


"Kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan menjenguk orang sakit agar terjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik. Tidak hanya orang sakit kita juga melakukan kegiatan bantuan sosial kemanusiaan kepada warga kurang mampu,"ungkap AKP Joko.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini