Breaking News

Polres Kediri Kembali Salurkan Bantuan Gerobak Dagang UMKM

 

Kediri, reporter.com -, Guna membantu meringankan beban masyarakat dan mendukung para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Kabupaten Kediri, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. turun langsung salurkan bantuan.


Bekerja sama dengan PT Benih Pertiwi, bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa gerobak atau rombong dagang atau kaki lima.


Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H. S.I.K., pejabat utama (PJU) Polres Kediri serta perwakilan PT Benih Pertiwi mendatangi dua rumah warga penerima bantuan, Selasa (18/4/2023) pagi.


Yakni Isbandiono di Dusun Campurejo Desa Brumbung Kecamatan Kepung dan Sri Utomo di Dusun Dampit Desa Asmorobangun Kecamatan Puncu.


Kepada Isbandiono diberikan sebuah rombong bertuliskan mie telor Pak Isbadiono, sedangkan milik Sri Utomo bertuliskan pentol Barokah Sri Utomo.


AKBP Agung mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam membantu pemerintah meningkatkan perekonomian melalui campur tangan UMKM lokal.


“Kami juga menyalurkan bantuan dalam bentuk modal usaha. Semoga bermanfaat bagi mereka (pelaku UMKM) dan keluarga,” terang Agung saat dikonfirmasi.


Dirinya berharap kegiatan serupa juga dilakukan oleh instansi lain sehingga dapat mempercepat upaya pemulihan ekonomi nasional.


Lebih lanjut, Isbandiono merasa senang dan sangat berterima kasih kepada pihak-pihak terkait. Bantuan yang telah diberikan akan Ia manfaatkan setiap harinya untuk mengais rezeki.


“Terima kasih Pak Kapolres sama Bonggol Jagung. Semoga diberi kesehatan dan sukses selalu, aamiin,” katanya di hadapan Kapolres.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini