Breaking News

Personil Polsek Kedawung Polres Ciko Giatkan Patroli KRYD Pada Malam Hari

 

Cirebon Kota, reporter.com -, Menjadi komitmen Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan. Anggota Polsek Kedawung secara rutin melakukan giat patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya, sekaligus membangunkan warga untuk sahur.Sabtu (15/04/2023) dinihari.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu “sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya selain itu juga membangunkan warga untuk sahur”.

 

Patroli sendiri menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Kedawung. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat. Tambah Kasi Humas Kedawung Aipda Junaedi.

 

Dalam kegiatan Patroli tersebut personil yang terlibat sekira 8 personil, yang terdiri dari gabungan piket fungsi Polsek Kedawung, dan didampingi piket Pawas/Bawas. Dengan Melintasi Jalan yang di anggap rawan di Wilkum Polsek Kedawung. Dan memastikan situasi dalam keadaan aman terkendali. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.

 

Pewarta : Muhaimin/Kasi Humas
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini