Breaking News

Perempuan Penjual Kopi di Ponorogo Tewas Ditusuk Pria Kenalannya

 

Ponorogo, reporter.com -, Seorang perempuan berinisial SW (50) asal Kecamatan Sooko, Ponorogo, ditemukan tewas dengan luka tusuk di leher dan perut. Korban diketahui tergeletak di Kelurahan Tonatan, tepatnya di timur Lapangan Kodim, Ponorogo.

 

Salah satu warga setempat, Dedi Kusuma mengaku dirinya melihat seorang pria dan perempuan bertengkar di sekitar lokasi sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (16/4/2023).

 

"Kemudian setelah cekcok, terjadi penusukan. Korban bisa melarikan diri dan meminta bantuan dengan menelpon (Seseorang)," tutur Dedi, Minggu (16/4/2023).

 

Dedi menerangkan pelaku berhasil melarikan diri. Sementara korban, mengalami luka tusuk di perut dan leher.

 

Setelah berhasil menghubungi seseorang, korban langsung ditolong dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

 

"Dari informasi yang saya dapat, ada luka di perut sama leher. Masih hidup untuk korban. Setelah ditolong temannya dibawa ke rumah sakit," terang Dedi.

 

Menurutnya, korban bukan merupakan warga Tonatan. Melainkan ngekos di Tonatan. TKP penemuan korban saat ini sudah dipasangi garis polisi.

 

Kapolsek Ponorogo Iptu Muhammad Sahid mengatakan korban menghubungi putranya untuk mendatangi TKP.

 

"Jadi kami mendapat laporan sekitar pukul 01.00 WIB, oleh warga. Katanya ada korban tergeletak di Jalan Pacar," kata Sahid, Minggu (16/4/2023).


Sahid menerangkan keterangan dari putra korban, dia menerima telfon ibunya dan mendatangi TKP. Setelah melihat ibunya tergeletak, putra korban meminta tolong warga.

 

"Saat kami mendatangi TKP, korban sudah dalam dekapan putranya. Langsung kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ujar Sahid.

 

Namun sekitar pukul 04.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Menurutnya, saat ini masih dilakukan penyelidikan. Korban diketahui berjualan kopi dan berkenalan dengan pelaku. Terus terjadi cekcok dan berakhir dengan penusukan.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini