Breaking News

Peratin Pekon Gedung Surian, Boy Imin Mengapresiasi Swadaya dan Gotong Royong Warga Dalam Pembangunan Masjid Al Baidlo

 

Lampung Barat, reporter.com -, Peratin Pekon Gedung Surian, Boy Imin, mengapresiasi swadaya dan gotong royong warga yang tinggal di wilayah Pekon Gedung Surian, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, dalam upaya membangun masjid Al Baidlo

 

Menurut Boy Imin yang akrab di sapa Mas Boy, adanya pembangunan masjid Al Baidlo tersebut tentu akan semakin mendorong semangat gotong royong warga, sekaligus meningkatkan aktivitas ibadah masyarakat sekitar Pekon Gedung Surian.

 

“Nantinya dengan pembangunan masjid ini harapan kami, semua berswadaya, bergotong royong. Nanti kita bangun masjid ini bersama untuk kita jadikan masjid ini menjadi masjid yang bermanfaat dan kita makmurkan masjid ini untuk kepentingan masyarakat Pekon gedung Surian,” ujar Mas Boy Imin, saat di Konfirmasi, Sabtu 9 april 2023.

 

"Dan kegitan gotong royong  ini adalah bentuk kepdulian, kompak bersatu. Dengan kompak bersatu dan bergerak bersama, mari kita  buktikan wilayah Pekon Gedung surian ini menjadi lebih kompak dan maju" ujarnya.

 

Pembangunan masjid Al Baidlo, nantinya masjid ini tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah namun juga sebagai pusat aktivitas masyarakat untuk memakmurkan masjid dan memperdaya umat islam lebih layak.

 

“Selain itu, masjid berfungsi sebagai community center. Masjid ini juga merupakan representatif sebagai benteng dan pusat pembinaan mental spiritual dan akhlak seluruh warga muslim, khususnya di Pekon Gedung Surian.” tandasnya

 

Pewarta - M. Fiki Alparuxi.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini