Breaking News

Pemudik Bermotor Tewas Tertabrak Truk Tronton di Babat Lamongan

 

Lamongan, reporter.com -, Seorang pemudik tewas tertabrak truk tronton di jalan Jombang-Babat, tepatnya di ruas jalan Desa Nguwok, Kecamatan Modo. Korban diketahui pemudik dari Bontang Utara, Kaltim.

 

Dari informasi yang didapat, biker bernama Joko Sucipto (56) warga Guntung, Bontang, Kalimantan Timur. Korban tercatat juga memiliki alamat di Kecamatan Ngimbang, Lamongan.

 

"Benar, telah terjadi peristiwa tabrakan antara sepeda motor dengan truk tronton pada Minggu dinihari sekitar pukul 01.0 WIB," kata Kapolsek Modo Iptu Anang Purwo, Minggu (16/4/2023).

 

Tabrakan antara motor dengan truk ini bermula saat truk tronton dengan nopol N 8076 UF yang dikemudikan M Nur Andi (56) warga Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri berjalan dari arah selatan ke utara atau dari arah Jombang menuju Babat. Saat itu, kata Anang, truk melaju dengan kecepatan kurang lebih 40 Km/jam.

 

"Sesampainya di TKP truk kemudian membelok ke kanan," ujarnya.

 

Pada saat yang sama dengan truk yang berbelok tersebut, lanjut Anang, dari arah utara atau dari arah Babat berjalan sepeda motor Honda BeAT nopol S 2786 MK yang dikendarai korban. Karena jarak sudah terlalu dekat, terjadilah tabrakan antara truk dengan motor.

 

"Korban mengalami luka-luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP dan motor korban ringsek," jelasnya.

 

Anang mengungkapkan, petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian membawa korban ke RSUD Karangkembang, Babat dan meminta keterangan sejumlah saksi mata yang ada di lokasi kejadian. Petugas, tandas Anang, juga menyita barang bukti berupa sepeda motor dan truk beserta STNK yang terlibat tabrakan.

 

"Kami imbau semua pengguna jalan untuk waspada dan hati-hati, apalagi di jalan menikung kami imbau untuk mengurangi kecepatan kendaraannya," imbau Anang.
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini