Breaking News

Pelayanan Polisi Di Ulundanu Beratan Bedugul – Tabanan Dapat Apresiasi Dari Wisatawan


TABANAN, reporter.com -,Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia, S.Sos, melakukan peliputan terhadap kegiatan personil operasi ketupat agung 2023 Polres Tabanan di DTW Ulundanu Beratan, Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. Dalam peliputan tersebut Kasi Humas Polres Tabanan, didampingi KBO dan Kanit Lantas Polres Tabanan (Kamis 27/4/2023). Tampak hadir di DTW Ulundanu Beratan Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., dan Wakapolsek Baturiti AKP I Made Jayem, S.H selaku Kapospam Ulundanu Beratan Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan.

 

Dari liputan tersebut Kasi Humas menemui wisatawan atas nama Mr Edy asal Francis dan Miss Daria asal Rusia. Dari percakapan yang berhasil direkam melalui camera kedua wisatawan tersebut mengatakan bahwa “Bali sangat menarik dan suasananya begitu nyaman. Penduduknya ramah tamah dan keamanan juga terjaga dengan baik. Pelayanan Polisi di tempat ini (Ulundanu Beratan – Tabanan) sangat bagus, Polisi nya ramah dan sangat membantu, kami sangat mengapresiasi Polisi yang humanis dan baik hati telah menjaga para wisatawan yang berlibur di tempat ini ” ungkap Miss Daria wanita asal Rusia tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris.

 

Sementara wisatawan Mr Martin asal Jerman dan istrinya juga menyampaikan hal sama bahwa “pelayanan Polisi di Ulundanu Beratan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan sangat bagus, demikian juga keramahannya, ini bukan yang terakhir untuk kami datang ke Bali kami datang lagi nanti ke Bali setelah kunjungan Kami saat ini, Bali is very nice, the Police very friendly and very helpful” Ucap Mr Martin di kawasan Wisata Ulundanu Beratan – Bedugul Baturiti – Tabanan

 

Pewarta : Muhaimin/Kasi Humas
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini