Breaking News

Peduli Kepada Anggota Yang Sakit, Kapolres Bersama Ibu Bhayangkari Personil Yang Dirawat di Rumah Sakit


LUMAJANG, reporter.com -,Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang NY. Dina Oktavia menjenguk anggota Polres Lumajang Kompol Sutiyo karena sakit

 

Baru-baru ini Kapolres Lumajang beserta Ketua Bhayangkari menjenguk salah satu anggota yakni Kompol Sutiyo yang sedang sakit diare di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang, Kamis (27/4/2023).

 

Dalam kesemptan itu, AKBP Boy Jeckson Situmorang yang juga didampingi istrinya Ny. Dina Oktavia memberikan tali asih kepada Keluarga Kompol Sutiyo sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota.

 

“Harapan kami Kompol Sutiyo cepat pulih kembali dan bisa bergabung bersama anggota lainnya,” ujar Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya.

 

Ipda Novandy menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

 

“Kapolres Lumajang bersama istrinya menyempatkan diri untuk memberi support dan semangat, serta berdoa semoga lekas disembuhkan dari penyakit yang dideritanya,” pungkasnya.

 

Pewarta : Muhaimin/Kasi Humas
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini