Breaking News

Peduli Dengan Korban Kebakaran, Paguyuban Kita Semua Bersaudara (KSB) Kel.Babat Jerawat Kecamatan Pakal Kota Surabaya Beri Donasi

 

Surabaya, reporter.com -, Paguyuban Kita Semua Bersaudara (KSB) beserta simpatisannya menggalang donasi untuk di sumbangkan ke warga korban musibah kebakaran yg berdiri di aset pemerintah kota Surabaya,dengan bangunan semi permanen di RT 04 RW 01 Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal yang terjadi pada Jum'at 21  April 2023 lalu.


Donasi yang terkumpul menurut Bang IDAS panggilan akrap Ketua KSB Sebesar Rp 8.750.000. rencananya Sumbangan tersebut langsung di salurkan pada Tujuh kepala keluarga yang terdampak akibat musibah kebakaran yang menghanguskan sebanyak 7 rumah warga di RT 04 RW 01 Kelurahan Babat jerawat  kecamatan Pakal.


"Dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 1.250.000,- per Kepala Keluarga sebanyak tujuh kepala keluarga korban kebakaran," kata Bang IDAS, Jumat 28 Oktober 2023.


Bantuan mengalir untuk warga Babat Jerawat  korban musibah kebakaran tidak hanya berasal dari Paguyuban KSB saja, tetapi juga berasal dari warga, Ketua RT RW Se Kelurahan Babat jerawat.


Donatur donatur warga kelurahan Babat jerawat  dan sekitarnya juga turut menyalurkan bantuan kemanusian untuk para korban kebakaran. Maunya warga yang terdampak kebakaran untuk di bangun rumah kembali, tetapi itu tidak bisa, di karenakan tanah yg di tempati adalah tanah aset pemerintah kota Surabaya.


Koordinator aksi galang dana, Dewi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas warga bersama Ketua RT RW  terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.


"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Saat ini mereka sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” ujar Dewi.


Hadir Dalam Giat

- Camat Pakal

- Danramil 06 / Benowo

- Kalpolsek Pakal

- Lurah Babat Jerawat

- Ketua LPMK Bajer

- Komandan Banser Satkoryon Pakal

- Tim Paguyupan PELA GANDONG ( Kita Semua Bersaudara ) 

- Babinsa 

- Satpol PP kec Pakal

- Projopati

(Mas)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini