Breaking News

Pamen Asistensi Polres Ciko Mengecek Kesiapan Pos Pam Kedawung Dalam Menghadapi Ops Ketupat Lodaya 2023

  

CIREBON KOTA KEDAWUNG, reporter.com -, Dalam rangka menghadapi arus mudik dan balik menyambut Idul Fitri 1444 H, Pemen Asistensi Polres Ciko Kompol Acep Hasbulah.SH.MH, mengecek Kesiapan Pos Pam Kedawung dalam rangka menghadapi Ops Ketupat Lodaya 2023. Jumat (14.04.2023)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,”Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan yang ada di Wilkum Polres Cirebon Kota ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan Pos dalam menghadapi Ops Ketupat Lodaya 2023 baik sarana dan prasarana yang harus di siapkan di masing-masing Pos Pam maupun Pos Pelayanan”.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami berikan apresiasi atas kinerja Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH, karena sudah mempersiapkan Pos Pam Kedawung dengan Maksimal baik dari sarana dan prasarana serta faktor pendukung lainnya.

 

Diharapkan dengan kesiapan sarana dan prasarana Pos Pam Kedawung ini akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran dan balik, sehingga Ops Ketupat Lodaya 2023 ini berjalan Aman, Tertib, Lancar dan Kondusif. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

 

Pewarta : Muhaimin/Kasi Humas
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini