Breaking News

Ngabuburit Ala Polres Kediri, Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan


Kediri, reporter.com -, Menebar kebaikan dan mengisi kegiatan dengan hal-hal positif di bulan suci Ramadhan sangat dianjurkan oleh agama.


Mengikuti anjuran tersebut, jajaran Polres Kediri, Polda Jatim menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri dengan tema Ramadhan Berbagi.


Bagi takjil sendiri diadakan secara rutin setiap harinya oleh personel dari tiap satuan fungsi secara bergiliran, tak terkecuali di hari libur nasional.


Seperti pada Jumat (7/4/2023), anggota Sat Lantas, Sat Binmas, Bag SDM dan Provos berjajar rapi di depan Mapolres Kediri untuk menyalurkan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas menjelang waktu berbuka puasa.


“Kami bagikan takjil kepada para pengendara mobil, sepeda motor, sepeda pancal, pejalan kaki, tukang becak dan pedagang kaki lima yang melintas di depan Mapolres,” kata Plh. Kabag SDM Polres Kediri AKP Eko P. Sanosin, S.H. M.H.


“Sebagai sarana dalam mengedukasi masyarakat tentang nikmatnya berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah,” imbuhnya.


Sehingga pada kesempatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepedulian, kekeluargaan dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan 1944 H/ 2023 M.


Disisi lain, aksi aparat Kepolisian itu mendapat respon positif dari masyarakat. 


Menurut AKP Eko, warga begitu antusias dan senang menerima takjil yang telah dipersiapkan oleh pihaknya. Tampak dari banyaknya warga yang berkerumun dan mengantre di sekitar lokasi pembagian.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini