Breaking News

Mudik Lancar, Masyarakat Beri Apresiasi Kinerja Polri di Lapangan

 

Kediri, reporter.com -, Pengamanan dan pengendalian arus lalu lintas mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2023, tengah dilaksanakan oleh personil Polri seluruh Indonesia. 


Hal itu dilakukan agar masyarakat yang tengah melakukan perjalanan mudik tidak terjadi kemacetan sehingga merasa aman dan nyaman. 


Personil Polri di seluruh wilayah melakukan penjagaan untuk pengamanan dan sekaligus mengurai kemacetan kendaraan. 


Kinerja itu pun ditunjukkan oleh personil dari Polres Kediri yang berjaga di Pospam agar masyarakat merasa aman dan nyaman. 


Masyarakat pun mengapresiasi dan menyambut baik kinerja personil Polres Kediri yang berjaga. 


"Saya perjalanan dari Lampung mau ke Blitar. Masya Allah, alhamdulillah perjalanan saya tidak ada masalah, lancar tidak macet,"ucap pria naik mobil warna putih bersama keluarganya, Rabu (19/4/2023). 


Pria yang memakai pakaian baju muslim ini berhenti sejenak di Pos Pengamanan dan pelayanan SLG Kabupaten Kediri karena perjalanan jauh dari Lampung. 


Ia pun menceritakan selama perjalanan tidak ada masalah kemacetan di jalan. Pria itu melihat dalam perjalanan banyak personil Polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. 


"Alhamdulillah aman dan lancar. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak Polisi berjaga di Pos SLG Gumul Kediri,"ungkapnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini