Breaking News

Mendekati Lebaran Mobilitas Masyarakat Meningkat di Kota Kediri, Polres Kediri Kota Maksimalkan Pelayanan Pos Pam

 

Kota Kediri, reporter.com -, Mobilitas masyarakat Kota Kediri mendekati hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah meningkat tajam. Berdasarkan pantauan Satlantas Polres Kediri Kota, mobilitas masyarakat seminggu terakhir naik lebih 15%. Hal ini dikarenakan, masyarakat banyak yang melakukan berkunjung ke beberapa toko, pasar dan mall untuk berbelanja kebutuhan hari raya Idul Fitri.

 

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Prastya Yana W.S., SIK., S.H., M.H mengatakan, dengan kenaikan mobilitas masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri, angka pelanggaran lalu lintas juga naik, seperti tidak menggunakan helm saat berkendara.

 

“Dengan dimulainya Operasi Ketupat Semeru 2023, kami dari pihak kepolisian khususnya Polres Kediri Kota telah menyiapkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yg hendak mudik atau melintas di Kota Kediri”.

 

“Kami sudah menyiapkan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) selain bertujuan melancarkan arus lalu lintas, juga bagi para pemudik bisa memanfaatkan pos tersebut untuk beristirahat, kami di Pos Pelayanan juga menyediakan Vaksinasi Covid Graris, Baik dosis 1,2 serra Booster 1  dan 2”.

 

“Kasat Lantas berharap, masyarakat tetap mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara. Selain itu, masyarakat diimbau untuk tidak berboncengan lebih dari satu orang. Ingat mudik sebagai sarana silaturahmi dengan keluarga, mari kita tertib berlalu lintas dan selamat sampai tujuan”, pungkas AKP Prasetya (hms pol – Cak Kas)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini