Breaking News

Keluarga Besar Media Liputan Phatas Bagikan Seribu Takjil untuk Para Pengendara di Depan Basecampnya

 

Surabaya, reporter.com -, Sejumlah Jurnalis dari beberapa media baik cetak maupun online yang bertugas di Kota Surabaya Jawa Timur  menggelar kegiatan sosial membagikan ratusan bingkisan takjil gratis untuk penguna jalan.


Dedik Irawan (Wargon) Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Liputan Phatas, mengatakan bahwa pembagikan takjil ini untuk saudara-saudara yang melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ini rutin setiap tahun digelar tentunya di saat bulan ramadan.


“Bagi-bagi takjil ini untuk pengendara yang sedang melintas di depan Basecamp Phatas, tepatnya di Jalan Raya Banyu Urip, Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya," sebut saja sapaan akrabnya Wargon, pada hari Sabtu (15/4/2023).


Wargon mengatakan, bahwa setidaknya sekitar 1000 bingkisan takjil yang dibagikan secara gratis, bingkisan takjil yang dibagikan berupa kurma, air mineral, roti, dan nasi.


Dalam pembagian tersebut dirinya juga berpesan kepada pengguna jalan, "Agar tetap waspada karena saat mengendarai sepeda motor, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan mentaati peraturan lalu lintas," ujarnya.


Lebih lanjut kata Wargon ini mengungkapkan, bahwa dana untuk pengadaan takjil tersebut berasal dari hasil partisipasi anggota Media Liputanphatas.com dan dibantu para pengusaha beserta Instansi dan Institusi Polri/TNI.


“Dananya dari hasil patungan temen-temen wartawan sendiri serta dibantu para pengusaha, Instansi dan Institusi TNI/Polri, Syukur Alhamudulilah hari ini 1000 paket takjil habis. Mudah - mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi contoh yang baik untuk yang lainnya serta mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT... Amin," pungkasnya.

(Mas/team phatas)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini