Breaking News

Kapolres Tabanan Talk Show Dalam Acara Halo Kamtibmas Di Bali TV


TABANAN, reporter.com -, Dalam rangka harkamtimbas Polda Bali, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., sesuai dengan jadwal bid humas Polda Bali, pada hari Rabu tanggal 26 April 2023 Pukul 16.00 sampai 17.00 Wita, melaksanakan Talkshow secara LIVE di Bali TV jalan Kebo Iwa Denpasar.

 

Pada acara talkshow yang dipandu oleh Made Sukadana Karang tersebut bertindak selalu narasumber Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H , dan Dr. Gede Made Suardana, S.H., M. H. dari Kriminologi Unud Denpasar. Adapun topik dalam talkshow tersebut adalah situasi hukum Polres Tabanan pasca hari raya lebaran tahun 2023.

 

Kapolres Tabanan menjelaskan bahwa “dalam mengantisipasi rangkaian hari raya Idul Fitri 1444 H Polres Tabanan telah membentuk tiga Pos Pelayanan sepanjang jalur jurusan Denpasar- Gilimanuk yaitu Pos Pelayanan depan Masjid Al Huda Kediri, Pos Pelayanan Adipura dan Pos Pelayanan Terpadu Selabih yang berlokasi di Kecamatan Selemadeg Barat. Pos yang ada sepanjang jalur jurusan Denpasar Gilimanuk di wilayah Tabanan ini ada untuk mengantisipasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik dan berlibur ke arah Pulau Bali”. Ujar Kapolres Tabanan

 

Selain itu Polres Tabanan dalam operasi ketupat agung 2023 Polres Tabanan juga membangun pos pengamanan di dua obyek wisata yaitu di DTW Ulundanu dan Tanah Lot, “hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta terkesan bagi wisatawan yang berkunjung di tempat wisata. Selain personil Operasi Polsek jajaran juga melakukan pemantauan terhadap jalur mudik dan yang ada tempat wisatanya. Sampai dengan saat arus lalu lintas tetap lancar walaupun terjadi kepadatan. Tidak ada mogok maupun macet, karena kesigapan personil Polres Tabanan melakukan atensi bersama dengan instansi terkait lainnya yang dilibatkan dalam Pos pengamanan Idul Fitri 1444 H.” Tutup Kapolres Tabanan

 

Sedangkan Narasumber Kriminolog UNUD Dr. Gde Made Swardhana, S.H., M.H. mengatakan bahwa “kami sangat mengapresiasi langkah langkah Polres Tabanan dalam melakukan pengamanan perayaan Idul Fitri 1444 H di kabupaten Tabanan, demikian juga dengan pengamanan Jalur mudik dan menuju tempat wisata”. Ungkap Dr. Gde Made Swardhana, S.H., M.H.

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh pemandu I Made Sukadana Karang, “Semoga Polres Tabanan semakin terdepan dalam berbagai langkah pemeliharaan kamtibmas” Tutup I Made Sukadana Karang. (Rabu 26/4/2023 petang)

 

Pewarta : Muhaimin/Kasi Humas
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini