Breaking News

Kapolres Tabanan Selaku Ka Ops Res Operasi Bina Kusuma Agung 2023 Silahturahmi di Puri Agung Kerambitan

 

TABANAN, reporter.com -, Untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H , S.I.K , M.H, mendatangi Puri Agung Kerambitan, Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan. (Sabtu 1/4/2023 ).

 

Kehadiran Kapolres Tabanan tersebut diterima oleh Idha Anglurah Anak Agung Ngurah Dharma Putra, S.H, dan keluarga Puri Agung Kerambitan.

 

Penerimaan Kapolres Tabanan yang penuh dengan kekeluargaan dan keakraban tersebut juga dihadiri keluarga Puri lainnya. Sementara Kapolres Tabanan saat silahturahmi tersebut didampingi Kasat Intelkam I Nyoman Sumantara, S.H., M.H, Kapolsek Kerambitan, Bhabinkamtibmas dan Kasi Humas Polres Tabanan.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan maksud kedatangannya ke Puri Agung Kerambitan adalah untuk bersilaturahmi dan mengajak untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang pemilu 2024.

 

“Kami sangat berterimakasih karena telah diterima dengan penuh kekeluargaan. Kami titip diri dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga Tabanan yang aman damai dan sejuk menjelang pemilu 2024” Kata Kapolres Tabanan Selaku Ka Ops Res Operasi Bina Kusuma Agung 2023.

 

Sementara Idha Anglurah Anak Agung Ngurah Dharma Putra, S.H, menyampaikan ucapan terimakasih pula kepada Kapolres Tabanan yang telah berkenan berkunjung ke Puri Agung Kerambitan.

 

“Pihak Puri Kerambitan selama ini telah bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menciptakan keamanan di wilayah kerambitan, terlebih lagi dengan bhabinkamtibmas dan Polsek Kerambitan yang selalu hadir dalam setiap event kemasyarakatan di kerambitan. Tentu hal ini sangat kami apresiasi, semoga hal tetap bisa berlanjut, dan Polres Tabanan bisa mengemban amanah di bidang kamtibmas. Kami selalu siap mendukung keamanan dan kenyamanan menjelang Pemilu 2024.” Ungkap Idha Anglurah Anak Agung Ngurah Dharma Putra, S.H

 

Acara silaturahmi tersebut juga diisi dengan melakukan peninjauan beberapa bangunan Puri, arsitektur bangunan, kemudian Kapolres Tabanan mendapatkan penjelasan tentang sejarah Puri Agung Kerambitan, Budaya dan adat yang berlaku di kerajaan Puri Agung Kerambitan.

 

“Sejak adanya Pariwisata di Bali Puri Agung Kerambitan juga digunakan sebagai tempat kunjungan wisata Puri dan sudah sering digunakan untuk acara wedding party,” tutur Idha Anglurah Anak Agung Ngurah Dharma Putra, S.H,

Pewarta: Muhaimin/Kasi Humas
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini