Breaking News

Kapolres Kediri Kota Patroli di Sejumlah Gereja Memastikan Perayaan Paskah Aman

  


KEDIRI KOTA, reporter.com -, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. turun langsung melakukan patroli dan pengecekan terhadap pelaksanaan pengamanan perayaan Paskah di Gereja, Minggu (9/4/23).


Patroli dan pengecekan pangamanan tersebut diikuti oleh Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kapolsek Mojoroto dan Kapolsek Kota Kediri.


Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy menyatakan, akan menjamin keamanan dan kenyamanan saudra kita umat Kristiani dan Katolik yang merayakan ibadah perayaan Paskah 2023 di gereja-gereja wilayah hukum Polres Kediri Kota.


“Pengamanan di gereja kami maksimalkan, serta pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita yang merayakan Hari Raya Paskah,” ujar AKBP Teddy.


Disampaikan Kapolres dalam pengecekan di Gereja Fincensius di Jl Veteran dan Gereja Santo Yosep Jl Hasanudin bahwa dalam pengamanan perayaan Hari Raya Paskah di wilayah Kota Kediri, pihak Kepolisian juga melibatkan instansi samping seperti TNI dan Satpol PP, hal tersebut sebagai wujud sinergitas dalam menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


Selanjutnya, AKBP Teddy mengajak semua komponen masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga Harkamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

Pewarta: Didik/Humas

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini