Breaking News

Kapolres Kediri Berikan PenghargaanKepada 13 Personelnya yang Telah Berhasil Mengungkap Kasus Home Industri Pembuatan Narkoba

Kediri, reporter.com -, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K., memberikan penghargaan kepada 13 personelnya yang telah berhasil mengungkap kasus home industri pembuatan narkoba.


Penghargaan itu diberikan disela acara kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pengharapan personil berprestasi serta yang ulang tahun. 


Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Indoor Mapolres Kediri pada Jumat (31/3/2023) sore. Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K., memimpin upacara tersebut.

Hadir diacara tersebut seluruh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan personil Polres Kediri.


"Kita memberikan apresiasi kepada personil yang berhasil melaksanakan tugas. Saya berharap kedepannya kinerjanya agar lebih baik lagi,"tutur Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, Sabtu (1/4/2023). 


Diketahui, personil Satresnarkoba Polres Kediri telah berhasil membongkar home industri pembuatan obat keras jenis pil dobel L dengan barang bukti 15 ribu butir.


Selain itu juga, mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 256,87 Gram, pil extacy 64,37 Gram dan pil dobel L sebanyak 996 butir.


Kapolres menyampaikan piagam penghargaan diberikan kepada 13 personil Satresnarkoba Polres Kediri karena berprestasi atas keberhasilannya mengungkap kasus itu.


Pemberian penghargaan adalah bentuk apresiasi Polri khususnya Polres Kediri atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan personilnya.

"Pemberian penghargaan ini kami berikan adalah sebagi wujud dari kerja keras Satresnarkoba dalam pemberantasan narkoba di wilayah ini," sebutnya. 


Diungkapkan Kapolres, dapat menjadi lini terdepan dalam pemberantasan peredaran narkoba dan dapat menjadikan Kabupaten Kediri zero dari narkoba.


"Kami berharap kepada seluruh elemen ikut berpartisipasi dalam pemberantasan narkoba karena tanpa kerja sama yang baik maka pemberantasan peredaran narkoba tidak akan tercapai,"ungkap AKBP Agung.


Terakhir, Kapolres Kediri berpesan kepada personilnya agar selalu menekan citra buruk Polri kepada masyarakat.


"Hindari pelanggaran sekecil apapun serta perbaiki lagi hal-hal yang sekirannya memperburuk citra Polri dan raih Kembali kepercayaan masyarakat kepada Polri,"pesan AKBP Agung.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini