Breaking News

Kapolres Bojonegoro Salurkan Bansos ke Warga Kurang Mampu

 

Bojonegoro, reporter.com -, Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, SIK  menggelar Safari Shalat Jumat dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Masjid Al Barokah Desa Tulungrejo Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Jumat (31/3/2023).


Turut mendampingi Kapolres Bojonegoro yakni Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi, Kapolsek Trucuk, AKP Supriyono, personel Sat Binmas, Bhabinkamtibmas. Selain itu juga dihadiri Danramil Trucuk, Kapten Inf Ratik, Ta’mir Masjid Al Barokah, Kyai Imam Fauzi, Babinsa dan warga penerima bansos.


Kegiatan diawali dengan mendengarkan khutbah dan melaksanakan shalat Jumat secara berjamaah bersama dengan jamaah Masjid Al Barokah.


Selesai melaksanakan Shalat Jumat Kapolres Bojonegoro di dampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Trucuk memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada Takmir dan warga penerima bansos.


Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto mengatakan kegiatan safari Jumat sekaligus penyaluran bansos  ini merupakan kegiatan program Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk meringankan beban warga  yang kurang mampu, ada 100 paket bansos yang disalurkan.


”Hari ini kami melaksanakan safari shalat Jumat di Masjid Al Barokah Desa Tulungrejo Kecamatan Trucuk di lanjutkan dengan penyaluran paket sembako kepada Takmir dan warga kurang mampu mudah-mudahan  kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus sebagai  bentuk kepedulian Polres Bojonegoro kepada warga yang kurang mampu,” kata Kapolres, AKBP Rogib Triyanto.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro  dalam keadaan aman, kondusif. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari peran masyarakat dan tokoh agama dalam ikut menjaga situasi Kamtibmas.


”Untuk itu kami mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu bersama sama bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” pungkas Kapolres. (Kang yon)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini