Breaking News

Jurnalis Terate dan Humas Persaudaraan Setia Hati Terate PSHT Cabang Nganjuk Adakan Baksos

  

Nganjuk, reporter.com -, Di penghujung bulan Ramadhan Tahun 1444 hijriyah Ikatan Jurnalis Terate dan Humas Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk adakan kegiatan Bakti sosial. kegiatan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 16-04-2023.

 

Desa Bajang Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk terpilih menjadi tempat bakti sosial ini dengan pertimbangan bahwa desa yang berada di perbatasan dengan kabupaten Bojonegoro ini sebagian masyarakat nya sangat layak menerima bantuan terbukti masih banyak nya dinding rumah terbuat dari papan kayu.

 

Juga dalam aktifitasnya warganya sebagian besar sebagai buruh tani dan membuat keripik gadung untuk tambahan penghasilanya.

 

Sebelum acara bakti sosial di mulai Jabin selaku ketua jurnalis terate cabang Nganjuk juga tim Humas PSHT cabang Nganjuk bersilaturahmi di kediaman kepala Desa Bajang guna meminta ijin untuk melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Desa Bajang yang kurang mampu.

 

Said selaku kepala Desa Bajang mengucapkan terima kasih kepada tim jurnalis terate dan Humas PSHT cabang Nganjuk yang sudah peduli kepada warganya.

 

Warga sangat antusias mengantri menunggu giliran. Basuki Salah satu warga saat ditemui mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan pembagian sembako. Ini, karena desa kami sangat pelosok paling ujung utara kabupaten Nganjuk, jarang ada yang datang untuk melakukan kegiatan seperti ini.

 

Saat ditemui diacara bakti sosial Jabin ketua jurnalis terate cabang Nganjuk, mengatakan bahwa bakti sosial seperti ini akan dijadikan kegiatan rutin tahunan atau tri bulanan jurnalis terate dan humas PSHT cabang Nganjuk.

Dengan kegiatan ini harapan kita bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.apalagi mendekati lebaran tentunya sangat membantu kebutuhan masyarakat. Jabin juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Bajang berserta warga yang telah membantu memberikan tempat dan waktu untuk kami melaksanakan kegiantan bakti sosial.

Dengan slogan jurnalis terate mengabdi untuk organisasi berkontribusi kepada negeri dengan sepenuh hati, semoga bisa terwujud salah satunya dengan mengadakan kegiatan bakti sosial seperti yang di laksanakan pada hari ini pungkasnya (tim/sumali)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini