Breaking News

Jumat Curhat, Polda Bali Sosialisasikan Mudik Aman di Terminal Ubung


BALI, reporter.com -, Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Terminal Ubung, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Jumat (14/4/2023).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Dir Binmas Polda Bali Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., M.H., dan Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si. kemudian didampingi oleh pejabat Ditlantas Polda Bali dan pejabat Ditreskrimum Polda Bali.

 

Jumat Curhat di Terminal Ubung, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar tersebut diikuti oleh para Sopir Trans, Ojek Pangkalan dan staf perhubungan.

 

Pada kesempatan tersebut salah satu Sopir Trans Menyampaikan keadaan Lalu Lintas dan mengeluhkan bahwa mencari dan menaikan penumpang di Terminal Ubung masih tidak beraturan dan meminta kepada Polda Bali agar mohon dicarikan solusi dan disampaikan kepada pihak terkait.

 

“Keadaan saat kami mencari dan menaikan penumpang di Terminal Ubung masih tidak beraturan. Hal tersebut membuat kami sedikit kesulitan. Kami meminta kepada Polda Bali agar dicarikan solusi dan disampaikan kepada pihak terkait,” ujar salah satu Sopir Trans.

 

Menanggapi hal tersebut Polda Bali akan menyampaikan keluhan para sopir Trans kepada pihak terkait dan pada kesempatan tersebut juga Polda Bali mensosialisasikan tentang mudik yang aman.

 

“Pada kesempatan ini kami mensosialisasikan tentang bagaimana mudik yang aman dan nyaman yakni dengan para sopir tidak ugal- ugalan di jalan raya, tetap gunakan sabuk pengaman serta agar memperhatikan keselamatan penumpangnya,” ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si.

 

“Kami juga menghimbau agar tetap waspada terhadap kejahatan jalanan yang sering kali melibatkan anak di bawah umur. Kami Harap agar bapak-bapak sekalian memonitor anak-anaknya agar tidak menjadi pelaku ataupun korban kejahatan jalanan,” tutupnya.

 

Kegiatan jumat curhat ini juga dirangkaikan dengan giat penyerahan Sembako kepada Sopir Trans, Ojek Pangkalan dan staf perhubungan.

 

Pewarta : Joko/Niken/Humas
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini