Breaking News

Inilah Cara Sat Samapta Polrestabes Surabaya Dalam Menindaklanjuti Program Kapolres

 

Surabaya, reporter.com -, Sat Samapta Polrestabes Surabaya menggelar patroli jalan kaki, Segway, K9 maupun menggunakan sepeda onthel guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung Jalan Tunjungan, Surabaya, Sabtu 1 April 2023.


Hadirnya petugas kepolisian, termasuk diantaranya adalah Polisi Wanita ( Polwan ), di Jalan Tunjungan Surabaya ini diharapkan bisa mencegah terjadinya kejahatan dan siap untuk mengamankan Kota Surabaya selama 24 jam tiap harinya.


Hal itu diungkapkan Kasat Samapta Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Santoso, di Surabaya. Dalam pelaksanaannya, petugas juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat serta menyampaikan imbauan agar masyarakat berhati-hati dalam membawa barang bawaan guna mencegah terjadinya kejahatan pencopetan, jambret dan kejahatan lainnya. 

" Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, yaitu PARAJOYO, akronim dari Patroli Ramadhan Aman Jogo Suroboyo," kata Kompol Teguh, Sabtu (1/4), dalam keterangannya.


Pihaknya juga mengatakan jika patroli di keramaian adalah salah satu dari sekian patroli yang dilakukan. Patroli tidak hanya di Jalan Tunjungan, tetapi juga menyasar mal saja, objek vital, dan titik - titik rawan kriminalitas. (red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini