Breaking News

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres Muara Enim Bagi Takjil Gratis


Muara Enim, reporter.com -, Polres Muara Enim menerjunkan personilnya untuk membagi - bagikan takjil gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintas depan Sat Lantas Polres Muara Enim Jalan Jendral Sudirman Muara Enim Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Muara Enim terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, Jumat (31/03).


Personil Polres Muara Enim saat membagi-bagikan takjil ke depan Kantor Sat Lantas. Saat membagikan takjil, dengan senyumnya menyampa masyarakat yang melintas.


“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Muara Enim kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Suwandi, SH


Menurut Suwandi, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan sarana silaturahmi Polres Muara Enim dengan masyarakat. Dengan kegiatan ini  diharapkan dapat lebih merasakan keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat.


Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Maka diharapkan kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya.


Selain melaksanakan pembagian takjil,  Personil Polres Muara Enim juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas ,’’ tutur Suwandi.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini