Breaking News

Gegara Ngebut, Remaja di Blitar Tewas Usai Motornya Masuk Sungai

 

Blitar, reporter.com -, TWO (17), remaja asal Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Lingkungan Blimbing Kelurahan/Kecamatan Sutojayan. Korban diketahui mengendarai motor Vario bersama temannya yakni, ARS (18).

 

Namun saat kejadian, korban tewas di TKP setelah jatuh ke sungai. Sedangkan teman korban ditemukan dalam keadaan selamat.

 

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan laka lantas tunggal itu terjadi Sabtu (15/4), sekitar pukul 23.45 WIB. Berdasarkan laporan dari warga sekitar, terjadi kecelakaan hingga pengendara dan motornya masuk ke sungai.

 

"Warga melapor ke Polsek Lodoyo Timur (Lotim) terkait laka tunggal itu. Pengendara berserta penumpang jatuh ke sungai dengan motornya. Satu korban meninggal, satu lainnya selamat," terangnya saat dikonfirmasi, Minggu (16/4/2023).

 

Udiyono menyebut TWO (17) dan ARS (18) berkendara dari arah barat (Kelurahan Kedungbunder) menuju timur (Kelurahan Sutojayan) dengan kecepatan tinggi. Pengendara motor yakni, TWO (17) diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan papan penanda bahwa jembatan masih dibongkar.

 

Sebab jalan raya tersebut tidak memiliki jembatan penghubung karena dibongkar akibat normalisasi. Sehingga, kedua remaja tersebut beserta motornya jatuh ke sungai.

 

"Diduga tidak hati-hati dan tidak melihat papan penanda yang menunjukkan jalan ditutup karena jembatan sedang dibongkar. Kemudian pengendara juga diduga mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi," jelas Udiyono.

 

Menurut Udiyono, pengendara motor ditemukan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan penumpangnya bisa diselamatkan warga sekitar.

 

Korban meninggal dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Sedangkan korban selama dibawa ke RS Aulia Sutojayan untuk mendapatkan perawatan.

 

"Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan keluarga masing-masing. Untuk korban selamat akan kami mintai keterangan lebih lanjut, menunggu selesai perawatan medis. Mohon waktunya," tandasnya.
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini