Breaking News

Anak Polisi Jombang yang Tenggelam di Dam Dayu Ditemukan Tewas

 


Jombang
, reporter.com -, Anak anggota Polres Jombang yang tenggelam di Dam Dayu, Sungai Gude Ploso berhasil ditemukan sekitar 7 kilometer dari lokasinya tenggelam. Namun, siswa TK itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Komandan Operasi SAR Basarnas Surabaya I Dewa Nyoman Arya mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Anak laki-laki berusia 6 tahun itu tersangkut di bawah jembatan Dusun Tambakberas, Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang.

"Operasi penyisiran kami 10 kilometer sampai 11 kilometer dari titik tenggelamnya. Di kilometer 7, tim kami menemukan korban. Posisi korban tersangkut ranting dan dedaunan sampah di jembatan," terang Dewa di RSUD Jombang, Senin (3/4/2023).

Ia menjelaskan, ketika ditemukan, putra Bripka AS, anggota Seksi TIK Polres Jombang itu dalam kondisi utuh. Siswa TK B tersebut juga masih memakai pakaian lengkap.

"Setelah dikonfirmasi oleh pihak keluarganya, ternyata benar korban yang kami cari. Selebihnya kami serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," jelas Dewa.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk diidentifikasi. Suasana duka menyelimuti kamar jenazah setelah Bripka AS memastikan jasad tersebut adalah putranya yang tenggelam 2 hari lalu.

Korban tenggelam di Dam Dayu, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang pada Sabtu (1/4/2023) sekitar pukul 10.30 WIB. Anak laki-laki berusia 6 tahun itu terpeleset ketika bermain dengan 2 temannya di Dam Dayu.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini