Breaking News

SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA GIAT PENGECEKAN LAUNCHING GERAI PELAYANAN PUBLIK

 


Surabaya, reporter.com -, Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan giat pengecekan persiapan launching gerai pelayanan publik pasar Kaza City. Juma'at (10/03/2023) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

 

Personil yang datang yaitu Akp Sigit Ekan S, Aiptu Djarwo Agus P, Aipda Yerry, PHL Doni dan Sugeng Riyadi di tempat Gerai pelayanan publik pasar kaza city .

 

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP ARIFFAZLURRAHMAN,S.H,S.I.K, M.Si yang didampingi langsung GM Mall Kaza City Adit dan staff dari Mall Kaza City Anton dan oke .

 

"Saya yakin masyarakat Surabaya akan senang dan antusias dengan adanya mall ini, semua pelayanan ada dalam satu tempat, tentunya ini lebih praktis,” ujar GM Malll Kaza City

 

Terbentuknya Mall Kaza City pelayanan publik di Surabaya ini sejatinya sama dengan pembentukan yang dilakukan di kota yang sudah terbentuk mall layanan publik.

 

Manfaat pembentukan bisa dirasakan oleh berbagai kalangan seperti pemerintah atau masyarakat itu sendiri. Misalnya, memberikan kemudahan pelayanan serta akuntabilitas dari sisi persyaratan pelayanan, prosedur pelayanan, biaya, jangka waktu penyelesaian kepada masyarakat selaku sasaran penyelenggaraan pelayanan yang lebih berkualitas, memberi kemudahan berusaha dalam memperoleh perizinan dan non perizinan dan yang terakhir semakin terjaminnya kepastian berusaha di Indonesia sehingga menarik minat para investor untuk menanamkan modalnya melalui pelayanan yang lebih mudah dan ramah, dan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. (Mashuri)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini