Breaking News

Sat Samapta Polres Lumajang Gelar Patroli Perbankan, Cegah Aksi Kejahatan 3C

  


LUMAJANG, reporter.com -, Satuan Samapta Polres Lumajang terus menggelar Patroli Siang Hari dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Dan Curanmor) dengan sasaran obyek Vital Perbankan diwilayah Kabupaten Lumajang, Kamis (16/3/2023).

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasar Samapta Iptu Syamsul Arifin, S.Pd.mengatakan kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Lumajang dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Kami rutin melaksanakan Patroli Siang hari sebagai upaya mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan 3C terutama Curat, Curas Curanmor,” Kata Iptu Syamsul Arifin.

Dalam Pelaksanaan Patroli Personil Samapta Polres Lumajang menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan.

“Apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau menghubungi petugas patroli atau langsung menghubungi Call Center 110 Polres Lumajang agar secepatnya bisa diantisipasi,” pungkasnya.

 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini