Breaking News

Program Operasi Hapus Tato Digelar Polres Nganjuk, Kabag SDM : Bagi Yang Berminat Silahkan



 

NGANJUK, reporter.com -, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag SDM Kompol Burhanuddin S.Sos., mengungkapkan bagi siapa saja yang berminat untuk menghapus tato dipersilahkan.

Hal ini diungkapkan Kompol Burhanuddin saat memantau pelaksanaan operasi penghapusan Tato yang dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk dan dihadiri oleh peserta sebanyak 15 orang, Rabu(15/3/2023).

“Pelaksanaan dimulai kemarin(14/3/2023) sampai dengan tanggal 24 Maret 2023 dengan target peserta sebanyak 60 orang, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, ini gratis,” kata Kompol Burhanuddin.

Ia menambahkan untuk calon peserta yang ingin mendaftar silahkan hubungi anggota kami di Sidokkes Polres Nganjuk Briptu Rossalia di nomor hp 081331333594 atau di “Wayahe Lapor Kapolres” Whatsapp 081331342003.

Sementara itu Wawan salah satu peserta warga kelurahan Bogo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Nganjuk dan rumah sakit Bhayangkara Nganjuk dengan diselenggarakannya operasi penghapusan tato ini.

“Penghapusan tato ini memerlukan biaya yang tidak sedikit bisa sampai jutaan, ini digratiskan, untuk itu saya dengan senang hati akan bantu sebarkan informasi ini ke teman-teman,” katanya.

 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini