Breaking News

Polisi Kota Kediri Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Warga yang Membutuhkan

  

Kediri, reporter.com -, Bulan Ramadahan yang penuh berkah Polres Kediri Kota menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako pada Warga di Rusnawa dan Warga seputaran TPA Pojok untuk meringankan beban saudara kita, Selasa (28/3/23)

 

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Abraham Sissik, S.Sos, M.H. yang membagikan bantuan sembako tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan.

 

“Melalui kegiatan ini adalah upaya dari Polres Kediri Kota dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi, “kata Kompol Abraham.

 

Hari ini kita menyalurkan ratusan paket sembako pada sodara kita di Rusunawa Kel Dandangan dan warga seputaran TPA yang berada di Kel Pojok Kec Mojoroto, imbuh Kompol Abraham.

 

Ia menambahkan selain sebagai bentuk kepedulian sesama dan menjalin silaturahmi dengan warga, berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup setiap harinya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini