Breaking News

Persiapan Ops Ketupat 2023, Kapolres Lumajang Cek Jalur dan Pos Pam Diwilayah Kabupaten Lumajang

  


Lumajang, reporter.com -, Jajaran Polres Lumajang melaksanakan pengecekan jalur dan pos pengamanan menghadapi Operasi Ketupat Tahun 2023.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pengecekan di pos pengamanan Pasar Baru Lumajang, Terminal Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang dan Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, Rabu (29/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, Kabag Ops Kabag Ops, AKP Jauhar Ma’arif, Kasat Lantas AKP Radyati Putri Pradini dan Kasat Sabhara Iptu Samsul Arifin.

Di Wilayah Kabupaten Lumajang, Kapolres melakukan pengecekkan Pos di depan Pasar Baru Lumajang, Terminal Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, dan Wates Wetan, Kecamatan Ranuyosom

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan, hari ini jajaran personel Polres Lumajang melaksanakan pengecekan jalur dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2023. Mulai dari jalur yang akan digunakan para pemudik melintas hingga pos pengamanan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Lumajang.

“Kunjungan kami di lokasi pos pengamanan di wilayah Kabupaten Lumajang ini dalam rangka monitor jalur dan persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kami lakukan persiapan sedini mungkin untuk memberikan rasa nyaman dan aman para pemudik yang akan melintas Kabupaten Lumajang” katanya.

Kapolres menuturkan, pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Terutama mereka yang akan melaksanakan perjalanan baik dari arah selatan menuju utara atau sebaliknya nyaman dan aman sepanjang perjalanan.

“Target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas,” ungkap Boy. (red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini