Breaking News

Penuhi Hak Warga Binaan, Lapas Bojonegoro Bagikan Perlengkapan Mandi Tahun Anggaran 2023


Bojonegoro, reporter.com -, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro dalam memberikan peningkatan pemenuhan kebutuhan dasar kepada warga binaan, kembali membagikan kebutuhan terhadap perlengkapan kebersihan diri berupa perlengkapan mandi WBP, Selasa (28/3).

 

Pemenuhan kebutuhan dasar ini merupakan salah satu komitmen Lapas Bojonegoro dalam melayani kebutuhan dasar Warga Binaan, diantaranya kebutuhan terhadap perlengkapan kebersihan diri yang mana pelaksanaanya dilakukan rutin dan berkala.

 

Adapun perlengkapan mandi yang diterima WBP berupa sabun mandi, sampho, sabun cuci, pasta gigi, dll. Perlengkapan tersebut dibagikan secara berkala dan diserahkan langsung oleh  Kalapas Bojonegoro, Rony Kurnia didampingi Pejabat Esselon IV dan V, serta beberapa Staff.

 

“Saat ini WBP Lapas Bojonegoro berjumlah 479 orang. Dengan adanya pembagiaan alat mandi secara berkala, diharapkan setiap WBP tidak berbagi alat mandi yang bisa menimbulkan penularan berbagai penyakit," harap Kalapas Bojonegoro, Rony Kurnia.

 

“pembagian ini merupakan komitmen kami Lapas Bojonegoro untuk memberikan pelayanan terhadap hak para warga binaan, khususnya dalam rangka terjaganya kebersihan dan kesehatan diri, semoga dengan kembali dibagikannya peralatan mandi ini tingkat kesehatan para warga binaan semakin terjaga dengan baik”. jelasnya. (Kang yon)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini