Breaking News

Pak Uban Segera Di Ganti, Apakah Pak Jenggot Bernasib Sama...?

 

 


reporter.com -, Riuh panglima batik di pecat di kementerian urusan pelajar di Negeri Antah Berantah membuat Pak Uban sang Menteri meradang marah ternyata berbuntut panjang, isu tak sedap cepat tersebar di seluruh Negeri.

 

" Pak Uban akan di ganti, gara gara cuitannya kepada Dewan Penyair membuat Bupati Karismatik tersinggung " tutur pak Ogah bercerita ke pak Raden.

 

" Kenapa tersinggung, kan Bupati karismatik hatinya tulus, pintar berdalil, agamis, jika benar tersinggung dan sampai ganti mengganti artinya ketulusannya diragukan...Hasad namanya alias penyakit hati " jawab Pak Raden.

 

" Biarlah rakyat menilai, hanya beberapa bulan menjabat mau ganti mengganti " balas Pak Ogah.

 

Isu ganti mengganti pejabat di negeri tersebut di nilai kurang baik oleh warganya salah satunya Pak Raden dan Pak Ogah, mereka membandingkan di negeri sebelah ada salah satu menterinya bernama Mahdi selalu melibatkan Dewan Penyair dan Netizen dalam tindak tanduknya tetapi menteri tersebut sampai saat ini tidak di pecat.

 

Unyil pengamat di negeri tersebut mengutarakan apa yang di sampaikan oleh Pak Ogah dan Pak Raden di negeri Antah Berantah jika benar sungguh sangat di sayangkan.

 

Ia berasumsi bahwa susunan kabinet baru merupakan pertanda nafsu duniawi masih tersirat di tengah eloknya tutur bahasa sang Bupati.

 

" Nanti kita lihat tersuratnya jika ada bongkar kabinet berdalih penyegaran, clear deh nafsu duniawi, pasang kaki itu tujuannya " kata Unyil.

 

Di Negeri tersebut tidak hanya Pak Uban yang di terpa isu tersebut, Pak Jenggot menteri pembangunan jalan pun kabarnya sama.

 

Pak Raden, pak Ogah, Unyil dan Cuplis serta yang hadir di obrolan tersebut tersentak dan berkata " Kami Terkejut. " (Aw/tim)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini