Breaking News

Gelar Patroli di Pertokoan Saat Bulan Ramadhan, Personil Polsek Pasirian Antisipasi Kejahatan

 

LUMAJANG, reporter.com -, Untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Pasirian melaksanakan patroli di pertokoan di wilayah hukum Polsek Pasirian, Sabtu (25/3/2023).

 

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto menyampaikan, patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di bulan suci Ramadhan, Polsek Pasirian melakukan upaya-upaya guna menekan terjadinya kriminalitas

 

”Menciptakan situasi yang aman dan kondusif, menekan tingkat kriminalitas di wilayah Kecamatan selama bulan suci Ramadhan, Polsek Pasirian meningkatkan kegiatan patroli objek vital maupun lokasi- lokasi rawan,” ujarnya.

 

AKP Agung mengungkapkan, Polsek Pasirian akan selalu aktif menekan angka kriminalitas di objek vital. Tujuannya tidak lain supaya lingkungan kondusif dan menjalankan ibadah puasa juga tenang jika lingkungan sudah kondusif.

 

Di kegiatan ini juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan warga yang hendak membeli di toko agar tetap waspada.

 

”Kami imbau mereka agar waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu kami sampaikan nomer telepon yang bisa segera di hubungi,” tuturnya. (Muhaimin/Humas)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini