Breaking News

Deklarasi dan Pelantikan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) DPW Provinsi Jawa Timur

 

 

Jawa Timur, reporter.com -, Acara MPG deklarasi dan pelantikan yang diadakan di bento kopi merr jalan Ir Soekarno Hatta Gunung Anyar 18/3/2023 yang dihadiri sekitar 300 orang dan dimulai pada jam 09.00 WIB

  

Wulan selaku ketua panitia acara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, Polsek, Polrestabes dan Polda Jatim yang mendukung sehingga dapat terlaksananya acara ini. Para masyarakat yang hadir beserta pengurus yang lainnya.

 

Sekali lagi, sebelum saya tutup, akan saya kembalikan ke MC kita, sekali lagi untuk yel-yel MPG Jatim bergerak, Ganjar Presiden.

 

Rudi Situmorang resmi dilantik menjadi DPD Jawa timur, selaku ketua DPD Jatim mengatakan kita mendukung orang baik, kita kawal sampai menjadi presiden bukan untuk satu orang tapi masyarakat Indonesia. 

Kemerdekaan bangsa ini didapatkan dari perjuangan bukan mengemis dari bangsa lain. Kita angkat orang baik menjadi presiden, NKRI harga mati ucap Rudi Situmorang.

 

MPG bergerak Ganjar Pranowo presiden yel yel di bacakan bersama dipimpin oleh ketua umum Jimmy MPG, Dalam arahannya kepada relawan yang hadir untuk tidak terbawa oleh isu-isu politik yang dapat memecah belah. Kita akan turun ke bawah sosialisasi kinerja bapak Ganjar pemimpin yang mencintai rakyatnya.

 

Ketua dewan pembina mengatakan MPG dalam rangka bagaimana pembangunan di Indonesia ini dapat berkembang. Kita lihat bagaimana sebagai presiden dapat berkembang atau tidak. Suatu negara akan berkembang dengan baik, bila suatu pemimpin dapat dipercaya oleh masyarakat. Jadi dalam hal ini dapat dilihat siapa yang jadi presiden.

 

Tentu dapat saya lihat bagaimana perilaku sebagai presiden, yang dapat menentukan menjadi presiden adalah kita semua rakyat Indonesia. Jangan salah pilih untuk menentukan jadi harus punya sifat yang baik dari presiden sebelumnya, dari hasil survey sebelumnya Ganjar yang paling tinggi. (Agus)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini