Breaking News

Bersihkan Tangki Sisa Muatan Pupuk Caair, Sopir Truk di Probolinggo Tewas



Probolinggo Seorang sopir truk tangki di Kota Probolinggo ditemukan tewas di dalam tangki truk. Korban tewas saat membersihkan sisa pupuk cair di dalam tangki truk.

 

Korban adalah Misnari (61), warga Jrebeng Kidul, Wonoasih, Kota Probolinggo. Peristiwa itu terjadi di garasi truk dan bus di Jalan Mastrib, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

 

Tim Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo diterjunkan untuk mengevakuasi korban. Dengan menggunakan tabung oksigen, petugas akhirnya berhasil dievakuasi dari dalam tangki truk.

 

Selanjutnya guna kepentingan visum, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Mohacmad Saleh, Kota Probolinggo. Anak dan istri korban langsung menangis saat mengetahui ayahnya meninggal secara tragis.

 

Eko Riono, anak korban, mengaku kaget saat mendengar dari teman ayahnya jika ayahnya meninggal. Eko mengatakan ayahnya membersihkan tangki truk sejak pukul 06:00 WIB. Dan sekitar pukul 08:30 WIB, Misnari sudah ditemukan dengan kondisi telentang di dalam tangki truk.

 

"Dapat kabar dari pihak garasi tempat ayah bekerja, kalau ayah meninggal di dalam tangki saat bersihkan sisa muatan pupuk cair" ujar Riono saat dikonfirmasi di kamar jenazah RSUD dr Mochamad Saleh.

 

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Jamal mengatakan pihaknya menyelidiki kasus tersebut. Dugaan kuat Misnari tewas akibat keracunan zat sisa dari pupuk cair di dalam tangki.

 

"Dugaan korban meninggal dunia akibat keracunan sisa pupuk cair di dalam tangki, kita tetap melakukan penyelidikan" kata Jamal.

 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini