Breaking News

Berani Beraksi di Kawasan Pemkot Surabaya, Maling Berhasil Gasak Motor Milik ASN

 


Surabaya, reporter.com -,Aksi maling motor di Surabaya makin nekat. Tak tanggung-tanggung, kawanan maling berani mengobok-obok kawasan Pemkot Surabaya. Mereka menggasak sebuah motor milik ASN pemkot.

 

Dari rekaman CCTV yang beredar, kejadian tersebut terjadi pada pukul 17.58 WIB, Sabtu (25/3/2023). Motor Honda CRF warna hitam berpelat nomor W 1376 NBK itu digondol maling saat parkir di Jalan Jimerto, depan kantor eks Humas Pemkot Surabaya.

 

Terdeteksi ada dua orang yang melancarkan pencurian motor tersebut. Keduanya tampak datang dengan motor matik. Satu pelaku kemudian turun sambil memantau situasi.

 

Pelaku yang memakai jaket warna biru dan topi itu terlihat mondar-mandir. Setelah situasi aman, dia mengeluarkan kunci dari sakunya dan langsung membobol kunci motor Honda CRF.

 

Pemilik motor itu ialah Indrianto, ASN Humas Pemkot Surabaya. Saat ditemui, ia tidak banyak berkata-kata. Dia cuma menyebut bahwa pencurian itu sudah dilaporkan ke Polsek Genteng.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengaku sudah menerjunkan tim. Saat ini polisi masih memburu para pelaku.

 

"Kami mengerahkan Tim antibandit untuk mem-back up, Polsek Genteng melakukan pengejar terduga pelaku," kata Mirzal.
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini