Breaking News

AIP Asal Lampung Barat Kantongi Tiket Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung Pemilu 2024

 

Reporter Lampung Barat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung telah melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil Verifikasi Faktual Pertama dukungan bakal calon anggota DPD RI pemilu 2024.


Hasilnya, dari 20 bakal calon, sebanyak 14 bakal calon dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) jumlah dan sebaran dukungan dan 5 bakal calon dinyatakan Belum Memenuhi Syarat (BMS).



Salah satu dari 14 bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang dinyatakan MS minimal jumlah dukungan dan sebaran tersebut adalah Agung Imam Prasetyo (AIP), asal Kabupaten Lampung Barat.


Dengan demikian AIP dipastikan telah mengantongi tiket sebagai bakal calon anggota DPD RI pemilu 2024.


Ketika dihubungi melalui via WhatsApp Pribadinya AIP, membenarkan sekaligus memohon doa dan dukungan supaya lancar tahapan demi tahapan hingga di hari pemilihan nanti, dengan harapan membawa aspirasi masyarakat Lampung terutama masalah keadilan sosial.



“Alhamdulillah, hasil rapat pleno KPU Lampung, saya dinyatakan lolos verifikasi faktual sebagai bakal calon Anggota DPD RI 2024. Terimakasih atas segala bantuan dan dukungannya. Mohon doa restu untuk langkah perjuangan selanjutnya,” ucap AIP kepada tim awak media, Jum’at, (03/03/2023).



Lebih lanjut AIP berharap, dengan telah memenuhi syarat sebagai calon anggota DPD itu, Ia mengaku kini pihaknya bisa langsung fokus untuk melakukan konsolidasi elektoral, dan menyusun agenda pemenangan.


“Dengan telah dinyatakan MS oleh KPU ini, selanjutnya kami akan melakukan konsolidasi tim, dan kita bisa lebih cepat bekerja turun ke masyarakat, terutama membawa aspirasi keadilan sosial,” harapnya.


(Syahbudin k)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini