Breaking News

Warga Tewas Ditikam, Lantaran Tidak Terima Ditegur Berujung Pertikaian

 

Musi Rawas, reporter.com - Rensi Winardi (35) warga Desa Babat Lama, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Sumsel tewas akibat ditikam oleh warga Kabupaten Musi Rawas. Peristiwa terjadi di SP 6 Desa Raksa Budi, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas , Sumatera Selatan pada Jumat 10 Februari 2023, sekitar pukul 21.40 WIB. 

Informasi yang diperoleh di lapangan korban Rensi mengalami luka tusuk pada dada sebelah kiri dan luka gores di dagu. Setelah menderita luka, korban dibawa ke Puskesmas Cecar. Namun diketahui sudah meninggal dunia.

Selanjutnya korban diantar ke rumah duka di Kikim Lahat, menggunakan ambulans, malam itu juga sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui peristiwa pertikaian itu bermula, korban beberapa temannya, sekitar tiga orang, naik sepeda motor keliling desa. Kemudian korban dan rekan-rekan disetop dan ditegur oleh warga setempat.

Namun korban dan teman-temannya tidak terima, sehingga berujung pertikaian. Saat itu juga korban ditusuk oleh warga setempat, mengenai rusuk kiri. Akibat luka tusuk itu korban tumbang, dan dilarikan ke Puskesmas Cecar. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP M Indra Parameswara mebenarkan peristiwa tersebut. "Benar," katanya singkat.

Kemudian Kapolsek BTS Ulu, Iptu Nopera juga membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan pihaknya telah mendatangi rumah korban. "Laporan sudah diserahkan ke Polres Musi Rawas," pungkasnya. (red.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini