Breaking News

Viral Aksi Tawuran Pelajar Jalan Raya Bogor, Jakarta

 

Bogor, reporter.com - Beredar video di media sosial aksi tawuran pelajar di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam tawuran tersebut. 

Video itu diunggah akun Instagram @cibinongviral. Terlihat perekam yang berada di dalam mobil sedang mengambil video tawuran pelajar tepat di depannya. 

Tampak para pelajar kocar-kacir dikejar warga yang membubarkan aksi tawuran tersebut. Mereka dibubarkan warga dengan batang kayu dan bambu.

”Kejadian jam 11.15 di depan RS Trimitra,” tulis keterangan video akun Instagram @cibinongviral yang dikutip SINDOnews, Jumat (3/2/2023).

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu membenarkan kejadian dalam video. Tawuran pelajar itu langsung dibubarkan oleh warga. ”Iya sama warga itu mah, dibubarinnya sama warga,” kata Yunli, Jumat (3/2/2023).

Sejauh ini, kata dia, tidak ada laporan adanya korban jiwa maupun luka-luka dalam aksi tawuran tersebut. Para pelajar berhasil melarikan diri menggunakan motor sehingga tidak ada yang diamankan oleh warga. (red.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini