Breaking News

Tersesat, Kapolsek Kandat Bantu Nenek Pulang Kerumah


Kediri, reporter.com – Lupa jalan pulang, seorang nenek ditemukan warga Kandat Kabupaten Kediri dalam kondisi kebingungan.


Warga kemudian membawa nenek tersebut ke pihak Kepolisian terdekat yakni Polsek Kandat.


Prihatin dengan kondisi nenek, Kapolsek Kandat Polres Kediri Iptu Rudy Widianto, SH dengan sigap turun langsung membantu menenangkan yang bersangkutan dan segera melakukan proses pencarian pihak keluarga.


Alhasil, diketahui nenek tersebut merupakan Komariyah (68) warga Perum Permata Hijau W-10 RT 47 RW 10 Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren – Kota Kediri.


Setelah menghubungi pihak keluarga, Kapolsek memutuskan untuk langsung menyerahkan nenek Komariyah kembali ke keluarganya. 


Menurut keterangan Iptu Rudy, hal ini Ia Iakukan demi memastikan keamanan dan kenyamanan nenek. 


“Hari ini saya bersama anggota mengantar nenek Komariyah yang sempat tersesat pulang kerumah menemui keluarganya,” jelasnya, Selasa (7/2/2023) siang.


Disisi lain, Bambang Sudarmanto (46) yang merupakan anak laki-laki dari nenek Komariyah mengucapkan banyak terima kasih pada pihak Kepolisian yang telah membantu orang tuanya pulang kerumah dalam keadaan selamat tanpa kurang satu apapun.




Demi menghindari kejadian serupa, Rudy berpesan kepada keluarga agar selalu mengawasi pergerakan wanita sepuh tersebut setiap saat dan menemaninya ketika bepergian. (red.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini