Breaking News

Tega Habisi Nyawa Pacar Menggunakan Kloset Lantaran Sakit Hati

 

Padeglang, reporter.com - Polres Pandeglang, Banten mengungkap kasus pembunuhan gadis berinisial IS yang jasadnya ditemukan di semak-semak. Pelakunya ternyata mantan pacar korban berinisial RK (21).

Pelaku tega menghabisi nyawa mantan pacarnya tersebut, karena sakit hati korban sudah memiliki kekasih baru. Korban yang merupakan kembang desa berinisial IS itu dibunuh dengan cara dipukul menggunakan kloset bekas di bagian leher hingga robek kemudian tewas. 

Polisi kemudian menangkap pelaku di rumahnya di Kampung Cipacung, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa, tas dan telepon genggam korban. Sementara dari hasil olah TKP ditemukan satu unit kendaraan roda dua milik korban, sebilah kayu, dan satu buah closet bekas yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Shilton mengatakan, motif pelaku membunuh korban adalah cinta segi tiga. Di mana pelaku sakit hati karena korban sudah memiliki kekasih baru.

"Dari keterangan pelaku, korban dibunuh dengan cara dicekik hingga pingsan. Untuk memastikan korban meninggal, pelaku yang berprofesi sebagai tukang ojek online tersebut kemudian menghantamkan closet bekas ke leher korban hingga tewas," ujar AKP Shilton, Kamis (9/2/2023). (red.bs)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini