Breaking News

Polres Kediri Menggelar Apel Pasukan Keselamatan Semeru 2023


Kediri, reporter.com - Polres Kediri menggelar apel gelar pasukan keselamatan Semeru 2023. Apel itu dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri, Selasa (7/2/2023). 


Operasi keselamatan guna meningkatkan budaya tertib berlalu lintas. Operasi Keselamatan 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 20 Februari 2023. 


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K menuturkan dalam operasi tersebut mengedepankan aspek preventif, edukatif dan persuasif. 


"Pelaksanaan operasi keselamatan ini tidak hanya dari Satlantas dan fungsi Polres Kediri melainkan juga melibatkan petugas gabungan dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Kediri,"tutur AKBP Agung.




Diharapkan operasi ini bisa berjalan maksimal sebagaimana tujuannya yaitu untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, angka kecelakaan lalu lintas, dan jumlah fatalitas korban laka, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas,"ungkap Kapolres Kediri.


"Saya juga berpesan kepada ini kurangi pelanggaran ikuti aturan-aturan yang ada agar angka kecelakaan lalu lintas bisa menurun. Sayangi nyawa dan menyayangi keluarga,"tambahnya.


Semen itu dalam apel gelar pasukan operasi keselamatan Semeru 2023 turut hadir Waka Polres Kediri, Kodim 0809 Kediri, Dishub, Satpol PP Kabupaten Kediri, Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kediri. (red.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini