Breaking News

Pemerintah pekon sidodadi Gelar Rapat kordinasi Peningkatan Kinerja dan Hari sampah Nasional

 


Lampung Barat -, reporter.com-,Pemerintah pekon sidodadi  kecamatan air hitam kabupaten lampung barat Gelar Rapat Koordinasi Peningkatan Kinerja dan hari samapah Nasional

jum'at februari2023  Guna meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat, Pemerintah pekon sidodadi, Kecamatan Air hitam menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama aparat Pekon setempat.


Peratin pekon sidodadi , PRAYITNO dengan tegas berharap kepada Aparatur pekon untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta meningkatkan koordinasi dengan berbagai lapisan masyarakat. 


“Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, sehingga diharapkan Aparatur pekon sidodadi harus bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata peratin sidodadi dalam arahannya, jum'at februari 2023


Ia menambahkan, selain kedisiplinan rapat koordinasi juga sangat penting untuk dilaksanakan, guna menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar Aparatur pekon , sehingga dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.


Dengan adanya Rapat Koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggung jawab 


“Rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain, melainkan untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja serta mencari solusi tentang pokok permasalahan yang sedang terjadi,” imbuhnya.


peratin sidodadi (Prayitno)meminta agar pelayanan ditingkatkan serta masukan-masukan dari , perangkat pekon menjadi aspirasi semangat bagi pemerintah pekon Sidodadi dalam bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi  masing-masing. 


Dalam sambutanya pula peratin pekon sidodadi menambahkan pada hari kami bersama aparatur pekon sidodadi dan masarakat pekon sidodadi memperingati hari peduli sampah nasional yang jatuh pada jum'at 24 februari 2023. (Syahbudin k)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini