Breaking News

Wisatawan Siswa SMK Asal Kediri Yang Hilang di Pantai Prigi Trenggalek Ditemukan Tewas.

 



Trenggalek, Reporter.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Anggara Jefri Saputra (17) wisatawan asal Kediri yang hilang terseret ombak Pantai Prigi, Trenggalek. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Watulimo AKP Suyono mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB, di kawasan Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Trenggalek.

"Saat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, saat ini sudah kami evakuasi," kata AKP Suyono, Senin (2/1/2023).

Keberadaan korban pertama kali diketahui oleh petugas SAR yang memantau di sekitar pantai, saat itu jasad korban timbul tenggelam terkena ombak pantai.

"Akhirnya Tim SAR gabungan turun tangan untuk dilakukan proses evakuasi," jelasnya.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Watulimo untuk dilakukan proses visum oleh tim medis, guna memastikan ada tidaknya tanda-tanda kekerasan.

"Ini nanti korban akan langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga ke Kediri," ujarnya.

Sebelumnya empat wisatawan asal Kediri terseret ombak saat berwisata di Pantai Prigi, Trenggalek. Dari empat korban tiga di antaranya berhasil diselamatkan, yakni Nur Kavis Alhadi (17) warga Tamanan Kediri, Reno Pratama (17) warga Kras Kediri dan Ridho Baskoro (16) warga Ringinanom, Kediri. Sementara itu korban Anggara Jefri Saputra (17) warga Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kediri hilang terseret ombak.

(hum.ry)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini