Breaking News

Truk Terguling di Tol Dalam Kota Slipi Jaya, Jakarta Barat Mengakibatkan Kemacetan Parah

 

Jakarta, reporter.com - Truk bermuatan bahan pembuat kain terguling di ruas Tol Dalam Kota KM 11.800 tepatnya di depan Slipi Jaya, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut mengakibatkan kemacetan parah.

Menurut Kasat Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) dini hari. Akibat kecelakaan, muatan kain tumpah berserakan ke jalan.

Sementara kendaraan bus yang menabrak dari belakang melarikan diri.

"Kendaraan dari arah Cawang menuju arah barat tiba di KM 11.800 kendaraan truk ditabrak bus dari belakang mengakibatkan oleng dan terbalik ke kiri," kata Sutikno dalam keterangan tertulis, Selasa (24/1/2023).

Sutikno menambahkan, usai menabrak truk, bus terus melaju untuk melarikan diri. Usai menabrak satu unit truk, bus tersebut kembali menabrak dua kendaraan lainnya yang berada di ruas jalan tol itu.

"Selanjutnya, kendaraan bus yang tidak teridentifikasi menabrak kendaraan X-Pander dari belakang dan kendaraan Pajero Sport," katanya.

Kepolisian memastikan tak ada korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas di ruas dalam Tol Dalam Kota. "Korban nihil," tuturnya. (red.bs)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini