Breaking News

Terlilit Utang Bank Harian Seorang Nenek di Banyuwangi Tewas Tabrakkan Diri ke KA

  



Probolinggo,reporter.com - Seorang nenek di Kota Probolinggo nekat mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke kereta api (KA). Aksi itu diduga karena korban terlilit utang bank harian (bank oser).

Korban adalah TM (67) warga Mayangan, Kota Probolinggo. Korban menabrakkan diri ke kereta diketahui pukul 07.00 WIB.

Wasil (35), salah satu saksi mata mengatakan sebelum melakukan aksinya, korban tampak mondir-mandir di sekitar TKP pelintasan kereta di Jalan Cempaka, Mayangan, Kota Probolinggo.

Tak lama, sebuah kereta api jurusan Surabaya - Banyuwangi melintas dan korban langsung berlari menabrakkan diri. Kerasnya tabrakan itu membuat tubuh korban sempat terlempar dan hancur.

"Saat kereta api melintas ada suara brak, teryata nenek itu," ujar Wasil, Jumat (20/1/2023).

Warga yang mengetahui langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama tim Inafis langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Mochamad Saleh.

Idrus Masduki, menantu korban mengatakan sebelumnya aksi upaya bunuh diri juga sempat dilakukan mertuanya dengan menenggak racun. Tapi aksi itu berhasil digagalkan. Menurutnya, mertuanya mengalami depresi karena selalu dikejar juru tagih bank harian.

"Ibu mertua saya selalu gelisah karena sering ditagih juru tagih bank harian," ujar Idrus.

"Sebelumnya sempat mencoba bunuh diri dengan minum racun serangga namun berhasil digagalkan. Sepertinya ibu tidak kuat lagi menanggung beban hutang," tandas Idrus.

(red.la)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini