Breaking News

Polisi Selidiki 2 TKW hilang, Diduga Korban Penipuan Serial Killer Wowon CS.


 

Jakarta,  reporter.com - Dua orang tenaga kerja wanita (TKW) 'menghilang' diduga menjadi korban serial killer Wowon cs. Saat ini polisi masih menelusuri keberadaan dua orang TKW tersebut.
"Saat ini kami masih fokus mencari dua orang TKW yang hingga saat ini belum bisa diketahui keberadaannya," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, kepada wartawan, Sabtu (28/1/2023).

Hengki mengatakan kedua TKW ini, Neuneu dan Epi asal Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, masih ditelusuri keberadaannya.

"Kami masih mencari keluarganya. Sedang kami telusuri jejak terakhirnya," ujar Hengki.

Ditambahkan Hengki, kedua TKW ini diduga korban penipuan Wowon cs. "Mereka juga kena penipuan. Makanya ini kami sedang selidiki lagi," imbuh Hengki.

Tenaga kerja wanita (TKW) korban serial killer Wowon cs mendatangi Polda Metro Jaya malam tadi. Mereka mengadukan bahwa ada rekannya sesama TKW yang hilang dan diduga berkaitan dengan Wowon cs.

"Sampai saat ini saya masih mencari teman saya, sahabat saya Neuneu beserta Epi masih dicari keberadaannya, saya belum tahu dimana mereka berada sekarang," kata salah satu TKW bernama Hana di Polda Metro Jaya, Kamis (26/1) tadi malam.

Hana meminta pihak kepolisian mencari tahu keberadaan korban lain dalam kasus tersebut. Hana berharap teman-teman sesama TKW tidak menjadi korban kekejaman Wowon cs.

"Dan semoga semuanya ini menjadi pelajaran yang amat sangat dalam dan cukup kami yang mengalami ini semua jangan sampai ada korban lain. Semoga terungkap sampai tuntas dan semoga teman kami pun ditemukan keberadaannya. Sampai sekarang belum ada kabar semoga ada tindak lanjutnya saya terima kasih pada pihak berwajib yang sudah membantu," ucapnya.

Hana sendiri terakhir kontak dengan Epi sekitar setahunan yang lalu. Enam bulan terakhir, Hana sempat mencari tahu soal Epi kepada suaminya.

"Saya kontak suami Epi enam bulan yang lalu. Kata suaminya juga (Epi) tidak ada kabar sampai sekarang," imbuh Nana.(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini