Breaking News

Miris!!! Seorang Ayah Perkosa Anak Sendiri Hingga Hamil 5 Bulan.

  


 
Sidoarjo, Reporter.com - Seorang ayah di Sedati, Sidoarjo tega memperkosa anak tirinya yang masih berusia 11 tahun berulang kali. Akibat korban kini hamil 5 bulan.

Pelaku berinisal YM (42). Saat melancarkan aksinya, pelaku kerap mengancam korban bahkan menganiaya korban agar menuruti nafsu bejatnya.

Kanit Reskrim Polsek Sedati Iptu Sudarso saat dikonfirmasi membenarkan laporan pemerkosaan itu. Saat ini pelaku telah ditahan.

"Saat ini sudah dilakukan penyelidikan oleh Unit PPA satreskrim Polresta Sidoarjo," kata Sudarso, Senin (16/1/2023).

Sementra itu, Joni salah satu tetangga korban mengatakan perbuatan bejat pelaku terbongkar saat korban dibawa ke puskesmas karena sakit. Saat dilakukan pemeriksaan, korban diketahui telah hamil selama 5 bulan.

"Warga tahunya korban hamil itu, saat korban dibawa ke puskesmas katanya sakit. Tapi setelah dilakukan cek, baru diketahui kalau korban saat itu sedang hamil. Bahkan, informasi itu sudah sampai ke perangkat desa," kata Joni.

Joni menjelaskan, sepulang dari puskesmas itulah, perangkat desa mendampingi ibu korban melaporkan kejadian itu ke kantor Polisi.

"Awalnya tak ada yang tau, tapi saat itu ada polisi datang kesini entah untuk mengamankan korban atau menangkap pelaku. Warga akhirnya mengetahui kalau pencabulan itu dilakukan oleh ayah tirinya sendiri," tandas Joni.(hum.ry)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini