Breaking News

Lantaran Mogok Sebuah Mobil Jatuh Kekebun Warga, Tinggi 6 Meter.

   


Karanganyar,  reporter.com - Sebuah mobil Daihatsu Zebra terperosok ke kebun di tepi jalan Desa Plumbon, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Kebun itu berkedalaman sekitar 6 meter dari permukaan jalan.
Anggota Sahabat Relawan Karanganyar, Joko Susilo, mengatakan mobil berpelat nomor AD 9054 DP itu mesinnya mati saat melintas di lokasi yang jalannya menanjak.

"Saat perjalanan pulang, di jalan tanjakan dekat lokasi, mesin mobil tiba-tiba mati. Mobil kemudian nggelondor (melaju mundur)," kata Joko saat dihubungi wartawan, Selasa (24/1/2023).

Akibatnya, kata Joko, mobil itu terjun ke kebun sedalam 6 meter di tepi jalan hingga menghantam satu rumah warga di bawahnya. Beruntung sopir dan penumpang mobil itu selamat dari kecelakaan tunggal tersebut.

Menurut Joko, kecelakaan itu terjadi pada Senin (23/1) sekitar pukul 23.00 WIB. Adapun mobil tersebut baru dapat dievakuasi dari lokasi kejadian sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (24/1).

Joko menjelaskan, mobil itu dikemudikan oleh seorang pria dengan nama panggilan Gendon. Saat kejadian, Gendon dalam perjalanan pulang dari rumah sakit usai mengantar orang tuanya yang dibawa ambulans.

Joko menambahkan, evakuasi mobil nahas itu dilakukan oleh warga dan relawan sejak pagi tadi. "Tiga jeep dikerahkan, dibantu warga dan relawan. Mobil berhasil dinaikan pukul 08.30," pungkasnya.

(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini